LCCX (LONDON CRYPTO CURRENCY EXCHANGE)

Hai teman teman kembali lagi dengan saya Arkaasay, di pos kali ini saya akan memperkenal kan proyek dari LCCX (LONDON CRYPTO CURRENCY EXCHANGE), proyek ini masih terbilang baru dan menurut saya authornya punya ide kreatif gitu, LCCX (LONDON CRYPTO CURRENCY EXCHANGE) bertujuan untuk LCCX menjadi solusi untuk masalah yang saat ini dihadapi industri dan menetapkan standar baru ketika datang ke pertukaran mata uang kripto.

Untuk lebih jelasnya simak uraian berikut: 

Screenshot_3

Apa itu LCCX?

LCCX memudahkan perdagangan atau berinvestasi dalam crypto dengan menerapkan standar yang sama yang berlaku untuk pasar saham, obligasi, dan valas tradisional. LCCX menawarkan solusi intuitif untuk perdagangan crypto: itu berorientasi pada pelanggan. LCCX dirancang untuk memberikan pengalaman kripto-perdagangan pelanggan-sentris. LCCX menawarkan banyak keuntungan, termasuk pasangan Fiat kripto, berbagai kripto-mata uang memori kripto untuk kripto dan asuransi dari kripto di pasar saham. Untuk memastikan bahwa pertukaran tetap berfokus pada pelanggan, tim di belakang proyek ini berjanji untuk memberikan standar kualitas tertinggi untuk layanan pelanggan ke LCCX.
Setiap faktor yang tercantum di atas adalah keuntungan independen. Manfaat utama, bagaimanapun, adalah bahwa LCCX menyediakan jalan mudah ke kriptografi dan kemudian terus menawarkan sebagian besar cryptos lain yang ingin dimiliki investor hanya di satu tempat. Pedagang dan investor tidak lagi seperti ke Bursa Coinbase Crypt Fiat akan datang di pasar, dan kemudian mereka harus menyulap berbagai bursa untuk mendapatkan portofolio kripto yang mereka inginkan.

Berbasis di London, yurisdiksi yang aman secara politik dan stabil, tujuan kami adalah mengembangkan LCCX untuk menjadi bursa paling tepercaya di dunia. Kami berencana untuk melakukan ini dengan:

  • Tingkatkan likuiditas koin yang lebih kecil dengan layanan pembuatan pasar kami
  • Biaya penarikan rendah untuk pelanggan
  • Aset crypto terbaru dan eksklusif dengan layanan penjaminan ICO
  • Bukan situs anonim tetapi memiliki alamat dan detail perusahaan kami yang tersedia untuk dilihat
  • Bekerja secara proaktif dengan Financial Conduct Authority (FCA) di Inggris dan regulator lain di seluruh dunia.
  • Simpan 60-75% dana klien aman offline di lemari penyimpanan keren
  • Asuransikan dana online klien terhadap peretasan
  • Dukungan pelanggan terkemuka di industri termasuk layanan obrolan langsung.
  • Ratusan koin crypto untuk berdagang
  • Dipasangkan dengan cryptos dan mata uang fiat populer

Misi LCCX

Misi  LCCX yaitu menjadi solusi untuk masalah yang dihadapi industri saat ini dan menetapkan standar baru ketika datang ke pertukaran mata uang kripto.
Berbasis di London, yurisdiksi yang aman dan secara politis stabil, tujuan kami adalah mengembangkan LCCX menjadi bursa paling tepercaya di dunia.

Untuk memahami lebih jauh tentang LCCX lihatlah cuplikan video dibawah ini:

silahkan klik link: https://youtu.be/VpTvBK5kpF0

LCCX akan menerbitkan koin tokennya yang disebut London Exchange Token atau LXT untuk jangka pendek. Total 100 Juta volume LXT akan diterbitkan. LXT akan berjalan di blockchain Ethereum sebagai token ERC20 dan akan mendukung semua dompet Ethereum.

Keunggulan dari LCCX

Layanan Pelanggan yang Luar Biasa
Dengan LCCX, klien tidak akan kesulitan menghubungi layanan pelanggan lagi. Ini karena platform dilengkapi dengan obrolan langsung dan cara lain untuk menghubungi layanan pelanggan.

Perdagangan ke Ratusan Cryptocurrency
Klien akan dapat menukarkan koin mereka ke setiap mata uang kripto. Selain itu, perdagangan ke mata uang fiat akan sangat mudah dengan LCCX.

Lebih aman
Dana klien lebih aman karena 60 hingga 75% dari dana disimpan dalam penyimpanan offline. Akibatnya platform ini lebih aman dari ancaman keamanan online dari peretas.

Platform Non-Anonim dengan Yurisdiksi Yang Jelas
LCCX lebih dapat dipercaya karena situs web tidak anonim dan alamat perusahaan sudah jelas. Ini adalah perusahaan resmi yang berbasis di London yang bekerja erat dengan Financial Conduct Authority (FCA) Inggris.

 

TENTANG TOKEN

Token Name: London Exchange Token atau LXT

Masalah Token: 100 Juta LXT ‘

Protokol Token: Ethereum (ETH) ERC-20

Mendukung semua dompet Ethereum

Harga token :  $ 0,1125

RoadMaps

Screenshot_3

Q3 2017
Konsepsi ide LCCX

 

Q1 2018
Mulai dan selesaikan ICO LXT

 

Q3 2018
Platform pertukaran LCCX yang diatur diluncurkan dengan 50 koin crypto yang tersedia untuk perdagangan dan dana klien yang diasuransikan

 

Q1 2019
Peluncuran layanan penjaminan emisi kami untuk ICO untuk membawa aset crypto eksklusif ke bursa

 

Q4 2017
Investor awal, merencanakan dan membangun tim

 

Q2 2018
Pemasaran dan kampanye pers dimulai dengan pendaftaran dini

 

Q4 2018
Koin tambahan ditambahkan dan semua sistem kami diskalakan untuk mengakhiri tahun dengan lebih dari 100 aset crypto tersedia untuk berdagang

 

Q2 2019
LCCX didirikan dengan lebih dari 200 aset crypto yang dapat diperdagangkan dan merupakan salah satu dari 5 mata uang kripto teratas di dunia dan nomor 1 di Inggris

Pesan dari penulis

Terimakasih teman teman telah membaca artikel yang say tulis ini, jika anda mempunya uang lebih dan anda ingin berinvestasi, maka aku sangat menyarankan proyek ini. karena ini merupakan proyek yang sangat menjanjikan dengan ide yang menarik dan juga proyek ini mempunyai tim yang profesional dan handal. jangan sampai ketinggalan.

Untuk Info selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini: 

Telegram:   https://t.me/lccxico

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264

Leave a comment